Cover Berita

FEB UPR KERJASAMA PROGRAM MERDEKA BELAJAR KAMPUS MERDEKA DENGAN FEB ULM BANJARMASIN

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Palangka Raya melakukan kerjasama dengan FEB Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin dalam Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Pada kesempatan tersebut FEB UPR dihadiri oleh Dekan FEB UPR Prof. Dr. Danes Jaya Negara, SE., M.Si. beserta dengan Wakil Dekan I Dr. Irawan, SE, M.Si Wakil Dekan II Dr. Agus Satrya Wibowo, SE, M.Si. dan Wakil Dekan III Dr. Sunaryo Neneng, MP sedangkan FEB ULM dihadiri oleh Dekan FEB ULM Dr. Atma Hayat, Wakil Dekan I Ahmad Rifani, SE., MM., Wakil Dekan II Dr. Ade Adriani dan Wakil Dekan III Drs. M. Saleh, MP., serta dihadiri oleh Ketua Program Maksi FEB ULM Dr. Wahyudin Nor. 

Naskah kerjasama ditandatangani oleh Dekan FEB UPR Prof. Dr. Danes Jaya Negara, SE., M.Si. dan Dekan FEB ULM Dr. Atma Hayat pada hari Selasa, 29 Desember 2020 di Kampus FEB ULM Banjarmasin.

Kerjasama ini memfokuskan pada hal Pengelolaan Fakultas dari sisi Akademik, Keuangan dan Administrasi serta Kemahasiswaan dalam meng-create dan mewujudkan kegiatan-kegiatan pelaksanaan Kampus Merdeka dan Merdeka Belajar.